Kata – Kata Gombal

Kata – Kata Gombal Romantis : Dalam posting kali ini saya mengumpulkan beberapa kata – kata gombal romantis buat sobat yang lagi kasmaran, mudah – mudahan bisa bermanfaat buat sobat semua.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu??

Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu,

tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

Kamu pakai kartu apa sih?? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku.

Kalo pulsa dan hape adalah sepaket,

maka aku dan kamu adalah paket terindah,

karna tanpa salah satu tiada gunanya.

Tau gak???

kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur..

Kenapa??

soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu.

Kamu gak di cariin orang tua kamu apa??

Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.

Kamu tahu?

apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari??

Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

Jatuh dan gagal sudah biasa,

tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.

Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

Untuk apa berlari dalam kelam..

Sedang kabut pun tak mau menyibak..

Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin..

Meski rindu ini tercipta untukmu.

Nanti belajar yuk?

belajar apa?

belajar memahami hati masing-masing.

Neng tolong pasangin iklan donk!!

iklan apa bang???

Dicari wanita yang cantik sempurna dan sebaik dirimu ^_^.

Sekian dari artikel yang semoga bermanfaat tentang Kata – Kata Gombal Romantis yang pastinya sangat gombal dan membuat orang yang anda kasih termehek mehek gan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s