Arsip Kategori: Sms Cinta Buat Pacar

Dj Minions Bang-Bang & Nasty Break’s Bass Nya Mentok

Dj Minions Bang-Bang & Nasty Break’s Bass Nya Mentok
Jangan lupa Berlangganan untuk upload dj terbaru! https://goo.gl/48V2ui

Silakan share video dj remix ini di jejaring social anda! https://www.youtube.com/watch?v=M6sQngCXC70
► Instagram: https://www.instagram.com/djexotismabes
► Soundclound: https://soundcloud.com/djexotismabes
► Facebook: http://www.facebook.com/djexotismabes
► Website : http://www.djexotismabes.com
► Youtube: http://bit.ly/djexotismabess

More playlist:
► Breakbeat Mix: https://goo.gl/sVg1Ym
► Funkot Mix: https://goo.gl/PqDBJw

Tracklist:
1. Nasty Break’s
2. Minions Bang-Bang
3. Primadona
4. Never Forget U
5. One Fake Away
6. Now I See 2016
7. Goresan Cinta
8. Kesepian
9. My Immortal
10. Locked Away
11. Melody

Iklan

Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar Terbaru

Kata Kata Cinta Romantis – Pada posting kali ini saya akan bagikan kepada sobat kata kata cinta yang tentunya sangatlah romantis untuk diberikan kepada kekasih tercinta yang jauh disana maupun yang berada didekat kita. Nah, bagi anda yang juga suka dengan kata kata romantis untuk diberikan kepada sang pacar silahkan lihat dibawah ini.

kata kata cinta

Kata Kata Cinta Romantis

Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang.

Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu.

Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan, semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yg kau berikan.

Sedikit pengetahuan disertai tindakan adalah lebih berharga, daripada banyak pengetahuan namun tak ada tindakan apapun.

Lanjutkan membaca Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar Terbaru

Kata Kata Gombal Romantis

Kata Kata Gombal Romantis : Dalam posting kali ini saya mengumpulkan beberapa kata kata cinta buat sobat yang lagi kasmaran, mudah – mudahan bisa bermanfaat buat sobat semua.

Kata Kata Gombal Romantis

kata kata gombal

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu??

Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu,

tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

Kamu pakai kartu apa sih??

Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku.

Kalo pulsa dan hape adalah sepaket,

maka aku dan kamu adalah paket terindah,

karna tanpa salah satu tiada gunanya

Lanjutkan membaca Kata Kata Gombal Romantis

Kata Kata Lucu & Gokil Buat Status Facebook

Kata Kata Lucu & Gokil Berikut ini adalah kumpulan kata kata lucu yang bisa kamu jadikan isnpirasi untuk membuat status facebook lucu yang bisa memancing reaksi like dan komentar di Facebook Sobat – Sobat. atau juga bisa sobat jadikan sebagai gambar lucu untuk coment facebook.

kata kata lucu

Kata Kata Lucu & Gokil

Gue sama pacar gue putus karna beda keyakinan, gue yakin banget kalo gue itu ganteng, tapi dia enggak, jadinya putus

Kenapa lu berak di celana?/ abis nonton bola/ ah,trus apa hubungan nya?/ presenternya bilang “jangan beranjak kemana2″ padahal itu gue udah kebelet
Lanjutkan membaca Kata Kata Lucu & Gokil Buat Status Facebook

Status Fb Romantis Yang Populer 2014

Status Facebook Romantis Yang Populer. Banyak cara orang untuk bisa mesra dengan pasangannya dalam percintaan. Dari memberikan hadiah-hadiah yang menarik, dan lain-lainnya. Tujuannya cuma satu agar bisa tetap mesra dan awet hubungan percintaan.

status fb romantis

Di bawah ini, IKONYO mencoba memaparkan beberapa  Status Facebook Romantis Yang Populer, bolehlah sebagai acuan untuk merangkai kata-kata ketika ingin membuat status di dalam facebook. Ini hanya contoh, yang penting adalah rasa dan cinta yang kita alami bersama pasangan kita.

Status Fb Romantis Yang Populer

Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.
Lanjutkan membaca Status Fb Romantis Yang Populer 2014

Kata kata Ucapan Hari Valentine Paling Romantis

Kata kata Ucapan Hari Valentine Paling Romantis – Sudah lama juga ya IKONYO.com tidak menyapa sobat IKONYO.com dengan postingan terbaru. Mumpung ada kesempatan dan bertepatan dengan sebentar lagi hari kasih sayang atau Valentine’s Day, maka kali ini konkzmedia akan memberikan kumpulan kata ucapan valentine yang romantis abis tentunya.

valentine-dayValentine’s day atau hari valentine adalah saat yang tepat untuk sobat semua mengungkapkan cinta yang selama ini dipendam lho. Dengan setangkai mawar atau sebungkus coklat disertai dengan kata kata romantis dibawah, dijamin gebetan bakal takluk deh sobat. Langsung aja yuk cekidot :

Lanjutkan membaca Kata kata Ucapan Hari Valentine Paling Romantis

Puisi Rindu Untuk Kekasih Tercinta Yang Romantis

Puisi Rindu, Puisi Cinta, Puisi Romantis – Anda sedang Rindu Pada kekasih tercinta?? tetapi anda tidak punya kata kata ungkapan kerinduan?? tenang saja karena kali ini Bersasi akan memberikan sebuah Puisi Rindu yang sangat cocok diberikan kepada kekasih anda yang jauh disna.

Puisi Rindu merupakan sebuah ungkapan perasaan terhadap seseorang yang kita cintai atau sayangi baik iyu kepada kekasih, sahabat maupun orang tua dan saudara di curahkan perasaan rindu tersebut pada selembar kertas dan segores pena maka jadilah kata mutiara cinta yang sangat indah menggambarkan perasaan atau curahan hati kita.kumpulan-puisiRindu yaitu sebuah bentuk perasaan yang mencerminkan keinginan bertemu dengan seseorang. Timbulnya kerinduaan ini berasal dari rasa kecintaan atau kasing sayang kita terhadap seseorang. Berikut ini adalah beberapa ungkapan Puisi Rindu Untuk Kekasih anda.

Lanjutkan membaca Puisi Rindu Untuk Kekasih Tercinta Yang Romantis

Tips dan Cara Jitu Memikat Hati Wanita Cantik

Wanita-Cantik

Kali ini IKONYO.com akan menulis beberapa Tips dan Cara Memikat Hati Wanita Cantik yang mungkin berguna untuk para Jomblowan, pasti ada beberapa dari kalian para jomblowan belum tahu Cara Memikat Wanita dengan jitu sehingga sampai sekarang masih belum mendapatkan hati wanita idaman. hahahahah kasian banget…
Lanjutkan membaca Tips dan Cara Jitu Memikat Hati Wanita Cantik