Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar Terbaru

Kata Kata Cinta Romantis – Pada posting kali ini saya akan bagikan kepada sobat kata kata cinta yang tentunya sangatlah romantis untuk diberikan kepada kekasih tercinta yang jauh disana maupun yang berada didekat kita. Nah, bagi anda yang juga suka dengan kata kata romantis untuk diberikan kepada sang pacar silahkan lihat dibawah ini.

kata kata cinta

Kata Kata Cinta Romantis

Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang.

Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu.

Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan, semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yg kau berikan.

Sedikit pengetahuan disertai tindakan adalah lebih berharga, daripada banyak pengetahuan namun tak ada tindakan apapun.

Sebuah rencana yang hebat dapat gagal hanya karena kurangnya kesabaran

kesetiaan cinta teruji ketika cintamu tak tergoyahkan saat ia jauh di matamu. meski peluang berpaling sangatlah besar, engkau tetap KOKOH menjaga hatim

Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai.

Belahan jiwa kita adalah seseorang yang membuat hidup menjadi hidup.

Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman

Dalam pernikahan yang berhasil, setiap pasangan perlu untuk selalu jatuh cinta berulang kali, dengan orang yang sam.

Cinta adalah kunci utama untuk membuka pintu gerbang kebahagiaan.

Pria selalu ingin menjadi cinta pertama seorang wanita, wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria.

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu, Dan izinkan aku untuk terus begitu.

Lihat di sana sayang! Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang. Yang lainnya hanya ngontrak Jadul punya coy…

Tahu nggak say, Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu. Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu.

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu. Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai. Biarlah kumencintai dengan caraku sendiri.

Jangan sebut cinta abadi jika hanya ingin merasakannya. Hiduplah cinta dan tinggallah di dalamnya maka cinta itu akan kekal.

Laksana kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri. Leluasa menikmati tebaran keharumannya.Namun tak kuasa untuk memetiknya. Tak kuasa bebas dari belenggu duri.

Cinta tak harus memiliki tapi hanya bisa dirasakan. Berpisah tak harus ada rasa benci. Hanya cinta yang mampu mengatasinya.

Cinta dapat melahirkan kebahagiaan dan kebencian. Cinta bukanlah segalanya. Tak perlu berlebihan memperlakukannya. Cintailah sang pencipta cinta.

Adakalahnya cinta datang tiba-tiba. Adakalahnya cinta datang walau hanya sesaat. Adakalahnya cinta datang hanya di bibir saja. Tapi cintaku untuk selamanya, dan namamu terukir dilubuk hatiku.

Jika ditakdirkan untuk bersama, Kutak ingin hanya janji dan kata setia. Cinta butuh kepastian yanhg nyata.

Saat kutatap wajah sang malam. Dirimu hadir dalam tatapan mataku. Begitu lekat dalam hembusan bayu. Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.

Jika kau belum bisa memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan membuatmu kuat.

Cinta sejati itu selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali, dan jika ada yang berharap untuk dibalas berarti itu bukan cinta sejati.

Seringkali cinta membuat kamu terluka dan sakit, namun ucapkan terimakasih pada cinta, karena dengan cinta yang  akan membuat  kamu berfikir dewasa dan  menciptakan bahagia

Hadirmu seperti hujan yang membasahi bumi, dan kamu membasahi aku dengan cinta, dan kasih sayangmu

Beribu-ribu hal yang dapat membuatku berpikir untuk pergi tinggalkanmu, namun hanya ada satu kata yang mampu membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu

Suatu saat aku pernah menjatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Dan saat aku bisa menemukannya kembali, maka saat itulah aku akan berhenti mencintaimu

Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama

Demikianlah ulasan singkat mengenai kata kata cinta yang teramat romantis ini saya tuliskan untuk anda pengunjung atau pembaca setia blog remaja indonesia. Semoga kata kata cinta romantis ini dapat berguna dan bermanfaat buat anda semua.

Satu pemikiran pada “Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar Terbaru

Tinggalkan Balasan

