Tips Buah-Buahan untuk Diet Sehat

Purchase OrderAnda sedang berada dalam program diet? Jika demikian, satu hal yang sangat penting dilakukan adalah mengkonsumsi banyak buah-buahan.  Apa saja jenis buah yang baik dikonsumsi untuk melancarkan dan menunjang suksesnya progam penurunan berat badan Anda? Simak ulasan jenis buah-buahan untuk dietberikut ini:

Apel
Buah yang sudah tidak asing lagi ditelinga para dieter atau yangsedang dalam program penurunan berat badan adalah apel. Yang dimaksud di sini adalah apel merah. Apel kaya akan serat dan berbagai macam vitamin yaitu Vitamin A, B1, B2, B3, dan C. Selain mempercepat proses penurunan berat badan, apel juga melancarkan sistem pencernaan dan menghalangi masuknya lemak dan kolesterol. Baiknya, apel di makan mentah-mentah untuk khasiat yang maksimal.
Kiwi 
Kiwi juga memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan termasuk bijinya, khususnya bagi tubuh karena mengandung banyak mineral, vitamin C, serat, dan antioksidan. Kandungan-kandungan yang terdapat dalam kiwi bisa menjaga keseimbangan tubuh dan melawan bakteri. Sebagai tambahan informasi, buah kiwi juga berkhasiat melawan kanker dan menurunkan hipertensi. Kiwi bisa diganti dengan jenis buah beri lainnya seperti stroberi dan bluberi.
Pepaya
Sebagaimana yang telah kita semua ketahui, pepaya dapat melancarkan pencernaan dan mengatasi masalah sulit buang air besar. Dengan begitu, makanan yang masuk ke dalam tubuh akan dengan cepat diproses hingga proses pembuangan. Adapun kandungan yang terdapat dalam pepaya yakni beta-karotin, vitamin A, zat besi, serat, folat, vitamin C, enzim papain, dan kalium.
Nanas
Nanas mampu mengurangi kadar lemak yang ada di dalam tubuh karena terdapat kandungan acid sitrik, vitamin C, antioksidan, dan mineral. Di samping itu, sama seperti jenis buah-buahan lainnya, nanas juga bisa melancarkan proses pencernaan tubuh. Namun, nanas, khususnya yang muda, tidak bagus bagi yang sedang hamil karena dapat mengganggu perkembangan janin.
Pisang 
Buah yang tidak boleh dilewatkan bagi yang sedang dalam program penurunan berat badan adalah pisang. Buah yang satu ini bisa menjadi sumber tenaga sehingga dengan mengkonsumsinya, kita menjadi tidak mudah lapar. Selain itu, pisang juga melancarkan buang air besar dan mengandung banyak vitamin, mineral, & serat.
Semangka
Orang yang ingin mendapatkan berat badan ideal dan tubuh langsing baiknya banyak-banyak mengkonsumsi buah yang mengandung banyak air. Selain nanas yang telah disebutkan di atas, jenis buah lainnya adalah semangka. Meskipun rasanya manis, semangka tidak mengandung banyak gula/glukosa namun kaya akan nutrisi seperti vitamin A, vitamin C, dan antioksidan.
sekian ulasan singkat saya mengenai jenis buah-buahan untuk diet yang harus anda konsumsi untuk mendapatkan tubuh indah yang anda impikan selama ini. semoga anda termasuk dalam kategori wanita bertubuh paling indah di dunia.
Iklan

Satu pemikiran pada “Tips Buah-Buahan untuk Diet Sehat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s