Cara Diet Sehat dan Cepat Dalam Waktu Seminggu

 4.-Menu-Diet-Ampuh-Seminggu-Turun-5-Kilo-2

Ada beberapa yang melakukan program diet yang cenderung ekstrim dan tidak sehat padahal hal itu akan membahayakan kesehatan tubuh mereka sendiri. Pertimbangkan untuk melupakan diet ekstrim jika anda punya masalah dengan berat badan.
Memiliki tubuh yang langsing dan ideal tanpa lemak adalah impian semua orang, terutama wanita. Itulah mengapa orang tak akan tinggal diam saat mereka merasa ada yang tidak beres dengan berat badan mereka (kegemukan). Pilih cara diet cepat dan sehat dalam seminggu seperti yang dijelaskan di bawah ini.Tiga hal itu WAJIB dilakukan agar lemak tidak makin menumpuk, malah banyak yang terbakar dan proses metabolisme tubuh makin lancar.
Untuk lebih detailnya, ayo lanjut baca caranya dibawah ini :
Mengurangi Porsi Makan
Untuk langkah ini, aturannya adalah jika selama ini anda terbiasa makan satu piring, kurangi jadi setengah atau seperempat, tergantung ingin seberapa langsingkah anda. Bicara soal makanan yang harus dikurangi, anda harus fokus ke makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak yang bisa menyebabkan kegemukan, seperti nasi, kentang, dll.

Untuk protein, seperti kacang-kacangan, ikan, telur, tahu, tempe, dll, jangan dikurangi namun boleh diperbanyak atau secukupnya. Dengan kata lain, selama melakukan program diet sehat, anda hanya boleh makan sedikit nasi ditemani dengan banyak protein.

Minum air putih minimal 2 liter sehari
Air putih melancarkan proses pencernaan. Di sisi lain, jika anda mengkonsumsinya sebelum makan, air bisa mengusir rasa lapar yang berlebihan. Hal ini membuat anda tidak tersiksa dengan porsi makan baru yang sedikit. Mulai sekarang, kalau lapar sebelum makan, hindari ngemil yang aneh-aneh, apalagi  gorengan dan makanan manis-manis, mulai ganti dengan minum air putih satu dua teguk hingga rasa lapar hilang
Berolahraga secara rutin
Berolahraga tidak hanya baik untuk menurunkan berat badan tetapi juga menjaga tubuh tetap sehat.
Olahraga apa saja yang tidak terlalu berat tapi bermanfaat untuk menurunkan berat badan?
  1. Pilates
  2. Yoga
  3. Bela diri
  4. Renang
  5. Jogging
Itulah beberapa cara bagi anda yang ingin Cara Diet Cepat dan Sehat. semoga artikelnya bermanfaat dan anda memiliki tubuh yang indah dan cantik. selamat mencoba ya guys.
Baca Juga :

Kalu anda merasa bingung buah apa saja yang harus di konsumsi untuk diet cepat dan sehat silahkan anda baca ulasannya di  JenisBuah-Buahan untuk Diet .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s