Kata – Kata Lucu

Kata Kata LGambar Kata Kata Lucu4ucu dibawah ini merupakan kata – kata yang bisa menghibur anda yang sedang pusing atau sedang galau, Namun kebanyakan orang mengenai Humor, pokoknya I Don’t Care. Agar Kata Kata Lucu dibawah ini tidak menyinggung perasaan anda,maka sangat dianjurkan berkata I Don’t Care , berikut kumpulan kata – kata lucu terbaru 2014

 

“Tekanan sama dengan gaya ,
Jika tekanan terlalu banyak , semakin adalah gayanya”.

 “Muka itu berharga, meskipun banyak orang yang suka buang muka, tapi masih banyak juga yang hobi cari muka.”

 

“Lihatlah langit untuk mengetahui kebesaran Tuhan. Lihatlah laut untuk mengenal kekuasaan Tuhan. Pandanglah cermin untuk mengerti arti dari KUTUKAN Tuhan.”

 

“Orang tua bilang, janganlah menikah dengan gadis sekampung, namun dengan satu wanita saja cukup.”

 

” Satu juta kata-kata cinta saya ingin memberitahu . Apa daya pulsaku habis! Kirim pulsamu , aku akan mengirim SMS cintaku … “

 

“Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas Anda :
Kau Kocak , Alim , Manis , Smart , ramah , Energik, Terampil …
Nah , jika disingkat sih , kau …. C – A – M – P – R – E – T .”

 

“Manusia diciptakan berpasang-pasangan, tapi kalo kamu masih jomblo sampai saat ini mungkin jodohmu sudah meninggal waktu BAYI.”

 

“Kalo kau terkena musibah, jangan sekali-kali kamu bercermin, karna beban musibah itu semakin berat.”

 

“Suara merdu , untuk didengar, Panorama yang indah , untuk dilihatkan
Menjadi cinta sejati , untuk dirasakan, Dengan hati yang murni, Net nafsu dan nafsu”

 

“Terkadang kita membutuhkan kesendirian untuk merenungi hidup, tapi berhati-hatilah ketawa sendiri nanti disangka gila.”

 

“Kenanglah masa lalu sebagai pelajaran berharga, jika tidak ada yg berharga dari masa lalumu, coba cari dimasa lalu orang lain.”

 

”Ketika aku sedih kau di sampingku , saat aku marah kau dekat saya . Ketika saya menangis Anda di sisiku , aku sekarang menyadari , jangan2 Anda membawa sial saya. ”

 

”Hari ini aku benar-benar merindukanmu , aku rindu padamu , aku ingin kau pulang dengan saya , HARAP sama di belakang saya karena saya benar2 butuh PEMBANTU ! ”

 

”Biarkan semua terjadi , biarlah semua pergi , tapi aku tidak akan pernah lupa pada Anda , tak ada artinya sampai sekarang … Anda … AKU TIDAK PERNAH MEMBAYAR UTANG ! Tuh ditumpuk ! ! ”

 

”Cinta adalah rasa CayaN9 LBH D & menjaga menangkap taksi telah .
Tp kadang-kadang cinta bisa menjadi api cemburu di EAT , MAKAN rasa di BNCI
EAT & nafsu , tapi apa pun itu mnum makanan TEH BOTOL SOSRO”

 

”Karena saya tidak bisa makan karena Anda berpikir tentang . Saat makan siang saya bisa makan senjata Anda ingat . Dan malam itu aku tidak bisa tidur karena senjata ……… Aku lapar ! ”

 

”Saya percaya ama loe loe sebagai teman saya . Tapi kenapa loe seperti itu padaku . Saya tidak percaya hati loe seperti ini padaku . Mengapa berbicara tentang saya di belakang loe jantung. Saya tidak mengerti mengapa promosiin loe abis kalau aku itu keren”

Demikian Kata Kata Lucu di atas semoga bisa membuat anda tertawa saat bergalau.

Tinggalkan Balasan

